Dauroh Muqobalah Universitas Islam Madinah 1432 H


Dengan ini kami sampaikan kabar gembira bahwa daurah Universitas Islam Madinah (UIM) akan kembali mengunjungi Indonesia tahun ini. Serambimadinah.com mendapatkan informasi dari Pimpinan Daurah Indonesia, Prof. Dr. Ibrahim bin Ali al-'Ubaid bahwa daurah tahun ini insyaallah akan dimulai pada hari Rabu, 12 Sya'ban 1432 H di tiga tempat berikut:

  1. Pondok Modern Darussalam Gontor. Silakan kunjungi: http://gontor.ac.id/berita/uim-gelar-daurah-dan-muqabalah-di-gontor/
  2. Pondok Modern Darunnajah Ulujami Jakarta. Informasi selengkapnya bisa diperoleh di: http://www.darunnajah.com/?page_id=5908
  3. Universitas Islam Negeri Makassar
Informasi ini sekaligus menjadi jawaban dari banyaknya pertanyaan pembaca serambimadinah.com di artikel sebelumnya. Adapun syarat-syarat pendaftaran bisa diperoleh di: http://admission.iu.edu.sa/Default.aspx atau di artikel tentang beasiswa UIM di website anda ini.
Semoga informasi ini melecut semangat para penuntut ilmu agama dan memotivasi mereka untuk mempersiapkan diri. Ikuti terus pekembangannya di website anda ini! Kami tidak melayani pengiriman informasi melalui sms atau email. Tidak lupa, mari kita doakan semoga rencana ini dimudahkan dan diberi taufik oleh Allah Yang Maha Kuasa. Amin.
Kami ambil dari : www.serambimadinah.com

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply